BUNGA

Rabu, 13 Maret 2013

36

Untuk kamu yang berusaha membohongi perasaanmu,
Aku tahu tak semudah itu kamu beranjak, aku yakin rasa itu masih tertinggal disana, dan akan tetap disana. Seperti aku yang tak ingin membuangnya begitu saja. Dan aku yang akan mengisinya di setiap mimpiku, aku akan menemuimu di setiap tidurku.
Untuk kamu yang berperan sebagai sahabat dan kekasihku, mungkin maaf pun tak cukup untuk aku yang sudah menarik ulur perasaanmu, terima kasih untuk kenangan singkat dan selalu mengundang airmata tiap kali aku mengingatnya. Apakah dengan cepatnya kamu lupa dengan candaan yang biasa menemani setiap detik kita ? Apakah kamu dengan mudahnya meninggalkan kebiasaan kita untuk berbincang kecuali saat kuliah berlangsung ? Apa kamu lupa dengan setiap hal bodoh yang kita lakukan ? Apakah  kamu lupa cara mu menghibur ku saat aku marah ? Apakah kamu lupa dengan rencana kita yang terlalu jauh di masa depan ? Apakah kamu lupa dengan nama ini "cila" ?

if you should ever find someone new
I know she better be good to you
'Cause if she doesn't then
I'll be there

Don't you know baby yeah yeah
I'll be there
I'll be there
Just call my name and
I'll be there

1 komentar: