BUNGA

Rabu, 20 Juni 2012

bagaimana jika ?

Kita seperti terjebak dalam skenario yang panjang. Atau mungkin hanya aku yang terlalu menggebu-gebu ? Menganggap semuanya akan berjalan runtun dan mulus sesuai ekspektasiku. Aku tahu tak mungkin akan sesingkat itu bagi seseorang seperti dia. Jika bisa aku yang akan memulai duluan. Karena akan rumit bila ada mereka yang lain yang akan mengambil hati yang bimbang ini.
Ah , tak mungkin seberani itu. Memang gengsi ku sudah terkubur oleh mu , tapi tidak akan senekat itu.
Kita hanya saling menikmati suguhan ini satu sama lain. Berharap tidak ada yang terluka di ujung kisahnya. Ya , akupun demikian.
Hingga sebiasa mungkin aku menyembunyikan perasaan yang kadang berlebih.
Aku bukan menuntut mu bertanggung jawab tentang perasaan ini. Hanya lebih ke memastikan perasaan apakah ini ?
Sepertinya memang tidak terlalu penting buatmu , biarlah aku sendiri yang menilai. Seperti langit abu-abu , jawabannya terlihat mengambang tak jelas.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar