BUNGA

Rabu, 13 Juni 2012

2 hari buat SNMPTN

Akhirnya .. selesai sudah SNMPTN .. Yang katanya penjaga nya ada 6 orang , semua peserta tak berkutik , jarak tempat duduk itu jauh , soal yang tidak manusiawi .. Hmm setelah aku ikut SNMPTN kemarin , semuanya gak ada yg bener -__- Gimana enggak , orang penjaganya cuma ada dua orang itupun mereka cuma diem kayak penjaga di UNAS tapi emang gak ada yang niat nyontek , yang katanya gak bisa mbuka handphone nah ini sebelahku bisa buka  handphone , yang katanya gak bisa nyontek padahal aku lihat jawaban anak sebelahku aja bisa , yang katanya harus berpakaian rapi dan bersepatu nyatanya ada yang pake sendal jepit , kaos bigjill , kaos bali . parah deh !! emang soalnya rumit tapi kalau penjaganya kayak gitu , ini bener-bener kayak di try out.

Tapi emang bener deg-deg an , liat peserta tahun ini 2x lipat lebih banyak daripada tahun lalu. Apalagi aku ambil 'jurusan seribu umat' . Pengen nangis rasanya tahu jawabanku salah , mana yang tak jawab hampir 3/4 nya buat kemampuan IPS , soalnya kemampuan dasar aku cuma bisa dikit , aneh kan ? --  Aku lihat jawaban sebelahku itu full , belum setengah jam sudah selesai. Gila bener ! Entah bener apa nggak .

SNMPTN itu datang , kerjakan , lupakan.
Ngomong gampang , ngelakuinnya susah tapi. Udah mirip move on aja yaa. haha
Nggak tau deh hasilku kayak apa , aku sudah berusaha sekarang Allah yang menentukan. Semoga kalo salah jawabanku diganti sama malaikat yaa *ngayal*
Beri aku yang terbaik ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar