BUNGA

Jumat, 27 April 2012

I love them so much :**


Sudah gak jamannya lagi ngitung 'berapa hari lagi UNAS?' , karena pertempuran yang lebih menakutkan ada di depan mata. SNMPTN!! waaw , melihat tulisannya saja aku takut . Tapi sebenernya yang  lebih aku sedihkan , aku harus pindah ke Jombang . Uyee , I love all about  gresik. Di setiap sudut kotanya , aku punya banyak kenangan disana. Yah , sudah 18 tahun aku di Gresik , dari mulai masa kecil , persahabatan , cinta monyet sampai true love (kalo true love sih aku belum paham siapa true love ku :p ). Cuma aku sangat mencintai kota kecil yang tenang ini , mereka bilang Kota Gresik yang santri ini sudah terkontaminasi budaya yang gak 'waras' , memang .. tapi aku merasa masih ada sisi yang mereka anggap tabu untuk kebiasaan" anak muda jaman sekarang yang kelewat batas.
Dari kota kecil ini aku belajar tentang kesederhanaan , aku belajar tentang kehidupan , tentang cinta , persahabatan yang merumitkan . Memang rumit tapi mengasyikkan. Bayangkan aja kalo flat ? datar datar saja , hidup gak akan menantang bro :D
Aku bisa dibilang orang yang beruntung , aku punya sahabat-sahabat yang tidak melihat persahabatan dari uang . Mereka .. mereka tidak bisa aku diskripsikan secara umum , karena mereka lebih dari baik :)
Dimulai dari :

nih ''DYGE'' --> singkatan dari Dilla , Yenny , Galuh , Elok. Tuh formasi nya udah pas dari sebelah kiri. Aku yang berwarna sendiri pastinya . HAHAHA . Dyge ini apa sih ? Makanan ? oh tidaak --a Bisa dibilang 'genk' , biasalah anak kecil , sukanya buat nama-nama gak jelas gitu kalo sekarang mungkin mereka bilang kita "alay" tapi kalo dulu mereka bilang kita "keren". Hahaha

Kita bertemu di kelas 7F tepatnya di SMPN 1 Gresik. Kelas yang paling kocak , rame banget ditambah wali kelasnya yang super gaul.
sebenernya tulisannya itu "Dy_gE" dan ada lanjutannya "girl" . "girl" bukan berarti kita cewek , tapi itu singkatan initial pacar dan gebetan kita. Aneh yaa bisa disingkat pas banget gitu. Kita mutusin buat genk itu tanggal 11 januari 2007. Tanggalnya bagus kan ? Itu setelah ulang tahun ku di rayain bareng mereka berempat , langsung deh buat kata itu. Kita juga punya pin dan jaket kembar , hahaha dulu itu keren rasanya punya kayak gitu , dipake waktu outbond , waktu hangout , namanya juga masih ababil.

Dilla itu anaknya lemot , kuruuus banget , sampe pengen tak sumbangin lemakku , aku rela , haha dia juga anaknya baek asyik , tulisannya yang kayak font komputer , haduh berbanding terbalik sama tulisanku. Galuh itu anaknya cantik , kulitnya yang bikin ngiri juga bisa mulus gitu , baek tapi kalo diem udah keliatan juteknya. Kalo Eyen itu anaknya dewasa , asyik curhat sama ini anak , aku dan dia dibilang "kembar". zzzzz

Kebiasaan kita itu yang paling parah , nulis nama-nama cowok cakep di tiap kelas 7A sampe 7I , kalo udah gitu di undi berempat. Hahaha . Ngarep banget coba!! Sampe-sampe di tiap kelas ada cowok yang aku taksir , ckckck
Kalo gak gitu ya , ngambil vidio ato foto tetangga nya Dilla yang cakep-cakep dari dalem rumahnya Dilla. What a crazy we are :
Trus jalan-jalan sepeda motor an keliling Gresik pulang sekolah ketemu cowok-cowok cakep trus pada rame sendiri , payaah deh , gak tahu apa yaa jam 12.00 itu matahari tepat di atas ubun-ubun? ya maklumlah namanya abg labil. Persahabatan itu gak selalu mulus , ada bumbu-bumbu nya entah merica , ya maksudnya pertengkaran dan lain lain. But I love them so much :*

kalo yang ini Dy_gE vidi ---> di tambah dua cowok yang ngakunya cowok (haha piss :p) . Namanya Vio dan Diesmi.

yang kedua P.S.E(k)


cuma ada foto ini di laptop :'( padahal banyak dulu . huhu dari kiri ke kanan itu Sekar , Elok , Putri. Susah nyingkat nya jadi kalo kita ngomongnya nama 3 serangkai kita itu "PESEK". hehe

Awalnya kita gak pernah saling kenal , aku dan putri itu temen sebangku di kelas 8E , itupun juga aku belom kenal siapa putri , aku cuma gak bisa duduk sama anak yang diem , yaudah sama Putri aja. Dia itu sama kayak aku , tapi lebih centil . Kalo Sekar itu kaleeeeemmmm banget , bisa dibedakan cara ku ngomong sama dia dan yang lain , yaa karena aku ngimbangin cara dia ngomong , maklum lah dia dari Jogja , tapi entah kenapa dia kesasar ke aku dan Putri . haha. Kebiasaan kita itu ya sama curhat juga di rumahnya Putri kalo pulang sekolah.

yang ketiga
Ini Chika , Padel , Aku , Phency (ki-ka). Sahabatku di kelas X4 , di SMAN 1 Gresik. Ukuran kita sama semua , kecil-kecil. haha Mereka itu seru banget , kalo udah bareng , kayak sekolah itu milik kita berempat aja , hmm. Memalukan. Tapi kapan lagi aku menikmati masa-masa SMA yang indah ? :D
si Chika ini yang paling cantik , bikin ngiri deh liat dia itu. Rame juga anaknya , padahal dulu itu pendiem waktu di SMP . Kalo si Padel itu lucu udah persis liat Winnie the Pooh deh , dia sebenernya pendiem kalo menurutku , tapi gara" kita mungkin jd ikutan gila. Si phency ini lucu anaknya , orang paling setia yang pernah aku temuin , gimana gak , dia nyukain cowok dari SMP sampe sekarang tetep itu aja , dan kata"nya tiap aku curhat itu mengena banget.





yang keempat
Mereka ini sahabat-sahabat ku yang gila abis , asli "nakal" , asyik , seru , kocak. Kita nakalnya bukan yang tingkat kriminal gitu yaa , kita ini mbandel. Kita ketemu di XI IPA 4 .. Yeaah , kelas yang paling aku kangen i , seperti mereka yang juga cerewet abis. Eh iya , dari foto itu , dari kiri kr kanan , Angel , Depik , Aku , Nissa , Nivo , Dinda. Banyaaaaaaaak banget kenangan kita , dari mulai kantin skolah sampe Bali. Yaah , kangen banget masa" di Bali , kita berenam satu kamar , kamar yang mestinya buat 3 anak kita tempatin berenam, because what ? Semuanya penakuuutt .. haha
Mereka ngajarin aku "nakal" , padahal juga aku emang nakal dari sononya. haha
Untuk Nivo terkecuali , dia ini yang paling diem dan alim , kenapa bisa nyasar ke gerombolan kita ya ? HAHA ya karenaa dia temen sebangku ku , entah kenapa temen sebangku ku slalu malaikat O:) dan aku iblis ? :'( . Depik ini sama iblisnya sama aku HAHAHA *ketawa sinis* , gak tau kenapa sifat kita sama , sama-sama buat onar kale yaa .. hha
Kalo si Angel ini yang paling cerdas , dia selalu ngajakin kita main , tapi nilainya gak pernah remidi , setan yaaa !! haha dia yang paling lola , kalo dia nyambung , si Depik rokok an tuh :D
Nissa itu anaknya keren , dewasa meski suka sensitif , aku sering di kutuk :'( Si Dinda ini a.k.a si sapi yang paling cantik tapi joroknya minta ampun yaa , mandi aja haru ditaanya ? hehe peace dinda :D

sometime kita juga bareng cowok dua ini , Iman dan Sanches 



Di kelas XI IPA 4 a.k.a Feel_shapat (gini kale ya tulisannya :p) ini aku ketemu mereka. Memang setiap kelas pasti ada beberapa anak yang tidak disenangi , tapi kelas ini IPS nya IPA . Paling nakal , wali kelas aja sering nangis gara" kita. Haduuh..
Dari mulai naik pager tembok belakang sekolah gara" telat , di bantu rekan Rekha dan Yogha , sepeda motor di gembosin sama Pak Jay gara-gara kabur sama Depik waktu telat masuk sekolah , ketawa ngakak yang buat kaget bu Endah (aku pelaku nya , hiks ) dan banyak lagi. 

Ini kertas dari BK , kata mereka tentang aku :

 yang kelima

 di kelas XII IPA 8 aku kenal mereka , sebelah kiri ku itu Hesty dan Chisby sebelah kanan ku

sebelah kiri ku Vera dan Chisby di kanan

Aku memang sebentar mengenal mereka , tapi aku merasa nyaman sama mereka. Mereka baik , asyiikk juga. Kalo si Vera ini aku sudah kenal dari kelas X , dia ini cewek paling perfek yang pernah aku temui sejauh ini , gimana tidak ? Udah alim , cantik , pinter . Dia gak mau nyontoh selagi masih bisa , dia gak mau melihat mata cowok , subhanallah .. sampe aku bilang dia 'alay' . ahahaha peace Veraa :D
kalo Chisby dan Hesty ini sama aja kayak aku , ruame poll , apalagi si Hesty paling blak"an , frontal dibanding chisby yang beraninya di belakang , wkwk

dan aku punya sahabat" yang lainnya , kakak"ku dan adek"ku yang gak bisa aku tulis semua disini

Bagaimana tidak aku meninggalkan Kota Gresik yang penuh cerita ini :'(

5 komentar: