BUNGA

Jumat, 27 April 2012

ketertarikan sementara kah ?

aku dan dia , rasa ini seperti hujan , yang hanya saat tertentu saja menggebu lalu hilang digantikan panas. Aku dan dia , terhanyut dalam canda tawa dari jentikan jemari nya , hanya antara kita. Aku hanya takut , aku hanya tak tahu rasa apakah ini ? cinta ? ah , terlalu tinggi bagiku. Aku hanya memberontak ketika perasaanku meminta lebih , aku menentang bahwa ini hanya ketertarikan semata yang sementara untuk seorang remaja sepertiku. Ibarat membeli kucing dalam karung , ya aku belum tahu isinya seperti apa. Menemaniku pun sesuka hatinya , memangnya siapa aku ? haha . Aku bisa melihat setiap langkah , aku bisa mengetahui masalalunya masih mencengkeram kaki nya untuk bergerak. Aku bilang 'let it flow' , haloo .. bagaimana kalo alirannya itu penuh batu dan sampah ? gak bisa mulus semulus air mengalir di sungai jernih. Tapi aku selalu merindukan sapaan itu , simple tapi mengundang senyum d depan layar handphone ku :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar