BUNGA

Kamis, 24 Mei 2012

untuk kamu unexpected person :)

Untuk kamu yang sempat menerbangkan aku ,

Hey , bagaimana kabarmu ? Lama kita tak saling sapa. Aku tidak merindukan itu karena aku terlalu gengsi untuk mengakui bagaimana perasaanku. Hanya saja caramu yang membuat sikap angkuhku berubah menjadi care . Hanya saja aku berharap semuanya terulang lagi setiap hari.

Apa kamu sedang mengajakku bermain puzzle ? Untuk menyusun setiap sebab mengapa semua tak lagi terjadi ? Kamu biarkan aku menerka sendiri apa yang terjadi. Aku tau niatmu baik , kamu memberi aku kesempatan untuk duduk manis didepan buku pelajaranku selama hari sebelum pertempuran itu. Tapi bagiku tidak. Kadang pemikiran wanita tidak selalu sama dengan pria. Dan sering menurutku. Kamu , aku tidak tahu bagaimana kamu , yang aku tahu hanya aku nyaman bersenda gurau denganmu. Mungkin mereka bilang ini hanya alasan kuno , ya memang seperti yang aku katakan dalam setiap lembaran buku diaryku untuk semua mantanku. Tapi , memang inilah jawaban hatiku.

Apakah kamu masih seperti waktu itu ? Memberiku semangat di saat ujian itu dan meninggalkan jejak saat aku serius berkutat dengan bukuku ? Semoga saja iya. Meski kenyataan ini "absurd" tapi aku mencoba untuk mengubahnya menjadi "absolute".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar